Senin, 09 November 2009

freaky monday..

heyhoi! ini doski punya cerita baru lo! sungguh mengagetkan pemirsa( emang iya!) tau gak to the point aja ya! tadi kan si javas di hipnotis sama si japut, terus pingsan gitu, terus disuruh jadi pak rosiman, pak sarmilih, bu kris, sama pak amir!!!! jahahahahahahahaha.....kocak abies, gela! terus abis sadar gitu tiba tiba si javas jadi baik gitu, palagi sama gw..padahal kan setiap gw ngapain gitu gw kan pasti dikerjain sama dicengin, terutama sijavas! it's a miracle terus si javas jadi rajin gitu deh...gw kan gak kebaca tulisan didepan terus gw dikasih tau, ????? gw kaget setengah mati dan hanya menjawab" makasih..." sambil dengan tampang cengo plus bego gitu, ngahahahahaha!( santai mbak!) ya berlanjut pas istirahat si javas dihipnotis lagi katanya biar kayak dulu aja, terus ada selinag nih, dia disuruh jawab dengan jujur pertanyaaan yang diutarakan.....pas japut tentang si "pon-pon" alias gw sendiri, dia jawab" baik" gw shock, padahal kan sekaran ini gw udah berani nyolot sama dia, terus pas ditanya kenapa, si terduga jawab( apa sih nad) " soale suka gw mintain makanan, zzzzz.......bete abis gw! enak aja, jangan jangan selama ini dia membuat rencana gak akan bawa uang jajan biar minta makan ama gw lagi!!!!!!!!! pret......yaudah lah emang nasib gw gini kali, hahahaha! ah mau coment ke blog-nya om jay ah , biar nilai gw tambah bagus, hehehe, udah ya, dont go anywhere, i'll be back, bubay:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar