Kamis, 05 November 2009

tes apalah..

hai hai temen, tau gak besok itu ada tes gitu namanya apa ya( maap gw lupa..) ya pokoknya jadi tes yang menguji kemampuan kita dalam menjawab soal dengan waktu 2 jam!!! dengan jumlah total keseluruhan 90 soal!!!( biasa nad lebay akh..) tapi emang yang ada di benak gw itu bikin stress, tapi jangan dibawa stress temen temen, soalnya itu cuma uji kemampuan aja, jadi semangat ya chayo selalu! .>_<., ganti topik ya eh masa hari ini adalah hari yang sangat hampa...dan kopong...ah suram...eh sumpah tadi gw kaget abis lho kepala sekolah kita tercinta, Pak Ali Chudori, bikin kaya kuis matematik..terus taruhannya duit senilai 300.000!!! bayangkan kawan, dengan uang segitu kita bisa membeli kira kira ya...150 cireng sekaligus!!!( penting nad?) ya kan kita bisa pesta cireng, iya toh? hahaha, kambuh gila gw...terus ternyata rumusnya tuh gampang gila lagi! ha..kapan gw rajin? tau ah..ya kita acak topik aja ya, di hari yang penuh kekosongan karena gak dapet sms dari cowok( cieeee....) gw akhirnya melakukan kabiasaan rutin gw merenung di atep dengan angin semeriwing dan segelas teh hangat( kayak iklan nad..) ya enak banget kali ya...apalagi sama cowok gw, ah tapi sumpah ya, kayaknya saat ini gw nggak menikmati masa pacaran gw sama kelvin!!! itu tuh cuma sms..ujungnya dinner bareng, gak ada apa kek...ya gitu lah, hufff...emang gw udah suka sama anak sma gitu, namanya (inisial) MRPG, ya gitu deh kayaknya gw mau pacaran sama orang yang umurnya beda, kayaknya asik aja gitu( sok laku lu nad) emang..by the way anyway busway, gw kayaknya mau udahan dulu deh curcolnya, udah ya, bubay:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar