Rabu, 04 November 2009

topeng...oh topeng seram...

hai hai semunya, ini doski pasti udah pada tau kan(ah basi lu nad-_-'') anyway doski mau cerita nih bahwa pada hari selasa anesh membawa sebuah topeng yang menurut gw sangat-sangat mengerikan...emang sih katanya temen-temen sekalian gak menakutkan sama sekali, emang gw aja yang dasarnya penakut sama yang aneh aneh. lanjut cerita pas gw mau ke toilet, tiba-tiba gw liat topeng itu dipake sama abi (kalo gak salah sih..) terus gw ketakutan dan langsung lari ke kamar mandi. ya pasti yang ada di kamar mandi saat itu langsung shock berat( gak juga sih) ya pasti alur dari cerita ini temen temen udah tau gw bakalan di kerjain terus kan? yah tepat sekali kawan..emang gw itu takdirnya untuk di kerjain sama orang lain..ah sedih( ok jelas banget nad) eh pada tau gakkalo topengnya itu bener-bener nyeremin, liat aja ndiri..giginya jarang, mukanya cabul, tatapannya tajam(apa sih sok mistis) tapi emang iya menurut gw..pada mau tau gak sejarah gw bisa takut sama yan namanya topeng aneh? jadi gini kan pas gw masih tk b rumah gw pernah kecurian barang, lalu si pencuri itu masuk ke kamar gw yang dimana dia menggunakan topeng yang aneh..kayak badut winnie the pooh gitu terus terbuat dari kain gitu, udah gitu dekil gila, yang bikin tambah serem dia itu bawa golok!!!! bisa dibayangkan kah teman bagaimana perasaan saya saat itu( kami tidak) ya takut lah ..hah gw gak mau ah berpanjang lebar soal itu ntar kebawa mimpi, ya okelah mungin sampai disina aja ceritaku kali ini, tunggu ya hari esok, bubay:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar